Rabu, 28 Desember 2016

Cemilan Untuk Penderita Gerd

Obat Trdisional gerd ,- Dalam menjatuhkan Asam: The Reflux Diet Cookbook & Cure , penulis Jamie Koufman, MD, Jordan Stern, MD, dan Perancis master koki Marc Bauer mengambil pendekatan makan yang sehat untuk mengurangi refluks asam. 

Makanan pokok buku menawarkan banyak variasi dan diarahkan mengurangi refluks asam. 

Mengubah tubuh Anda menjadi zona mulas bebas dengan tetap berpegang dengan bahan-bahan berikut, yang ditampilkan dalam resep 75 asli, rendah lemak buku.

Havermut
Oatmeal adalah hanya tentang sarapan yang terbaik dan setiap waktu-of-hari makanan ringan yang direkomendasikan oleh The Reflux Diet . 

Ini mengisi dan tidak menyebabkan refluks. 

Bahkan oatmeal instan dengan kismis adalah "hukum" karena oatmeal menyerap keasaman kismis.

Jahe
Dalam moderasi, jahe adalah salah satu makanan terbaik untuk refluks asam. 

Telah digunakan sepanjang sejarah sebagai anti-inflamasi dan sebagai pengobatan untuk kondisi gastrointestinal. 

Jahe dapat dengan mudah dikupas, diiris, dipotong dadu, atau mencukur menggunakan parutan. Anda dapat menggunakannya saat memasak atau menambahkannya ke smoothie.

Lidah buaya
Aloe vera terkenal sebagai agen penyembuhan alami dan juga tampaknya untuk mengobati asam refluks. 

Ini tersedia sebagai tanaman hidup, tapi daun atau bentuk cair kadang-kadang dijual secara terpisah di bahan makanan dan toko makanan kesehatan. 

Lidah buaya dapat digunakan dalam resep sebagai pengental dan untuk cairan menggumpal.

salad
Anda bisa melakukan lebih buruk daripada makan salad setiap hari. Salad adalah makanan utama untuk refluxers asam, meskipun tomat dan bawang harus dihindari, serta keju dan dressing lemak tinggi. 

Dressing yang memiliki beberapa asam atau lemak dapat ditambahkan, tetapi hanya satu sendok makan (atau kurang) -seperti diukur, tidak guesstimated!

salad
Anda bisa melakukan lebih buruk daripada makan salad setiap hari. Salad adalah makanan utama untuk refluxers asam, meskipun tomat dan bawang harus dihindari, serta keju dan dressing lemak tinggi. 

Melon
Melon (pH 6.1) baik untuk refluks asam. Namun, seperti pisang, sebagian kecil (1% sampai 2%) dari orang-orang dengan refluks asam harus menghindarinya. Juga termasuk dalam kategori baik-untuk-refluks adalah melon, blewah, dan semangka.

Adas
Adas (pH 6,9) adalah makanan besar untuk refluks asam dan benar-benar tampaknya meningkatkan fungsi lambung. 

Sayuran renyah ini memiliki rasa-a licorice rasa ringan yang unik. 

Iris tipis (bagian bawah putih), itu membuat salad yang sehat dengan Rocket dan bayam. Ini juga bagus di masakan ayam, dan membuat camilan baik jika Anda menyukai rasa.

Akar dan hijau
Kembang kol, brokoli, asparagus, kacang hijau, dan sayuran lainnya adalah semua makanan besar untuk refluxer asam. 

Hampir semua hijau dan sayuran akar yang direkomendasikan untuk orang mengikuti diet ini.

Gerd memang harus selalu memperhatikan asupan makanannya, terutama ccamilannya, sebab penyebab yang ringan bisa gerd kambuh dan parah, Agar gerd tidak semakin parah amun di obati dnegan obat gerd 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar